This is Me..

Diriku ini kelahiran Cilegon-Banten (mana tuh?..), makhluk omnivora pemakan segala ini (yang halal loh…) paling suka jalan-jalan, makan-makan, main-main, seneng-seneng yah pokonya yang enak-enak,,,kikikihihihi…(kykna semua org gt yah??). Kadang2 mooody bgt, kadang2 santeeee bgt, kadang2 maleezz bgt…ya gitu deh… Tenang aja saya seneng cari temen juga kok…jadi jangan malu berteman dengan saya *kedip-kedip*
*jar,main bola lagi yuk…Ma, fajar main bola lagi ya..*
Kayak orang-orang yang lain…saya masih berusaha membuat jejak atas diriku sendiri dimuka bumi.. Ga kreatif mungkin, tapi itu hal penting…paling ga bwt saya saat ini. Semoga semua berjalan sesuai rencana…semoga semua usaha berbuah..

oia semoga pembuatan blog ini juga ada manfaatnya…..

-fajarkucerah-

Iklan

9 Komentar

  1. halu Fajaaar…
    ini Chiwww….
    ^^

    ngga nyangka, ternyata dirimu orangnya tukang curehat juga…

    šŸ˜†

  2. @chiw
    wah makasi ya jeng…..
    vertamax nie..
    dpet bis jam berapa ente??

  3. Aih….
    ini-ini yang-yang poto-poto orang-orang kemaren-kemaren itu-itu kan-kan??
    * :mrgreen: *
    salam kenal tuan, karena goop sedang jalan-jalan
    -udah-

  4. napa sih, nanyain dapet bisnya mulu?
    *siyul siyul*

  5. whehehehe……met ngeblog mas fajar..!! hehe

  6. @denbagus
    iya pak terimakasih….
    kapan nie..jalan2 lagi…
    kasi2 kabar yo..

  7. Salam Kang,
    Nuhun pisan kamari,
    Selamat ngeblog,selamat gabung di blogosphere,

  8. Tapi kabar buruknya, nulis di blog itu beda sama nulis skripsi Om, huhuhuhu…

  9. cakep juga,,,he2


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s