Kala Perbedaan itu Datang…(Beri Aku Arti)

ce: mas, ad sayang banget sama mas *berkaca-kaca*..
co: iya de, mas juga sayang banget sama ad..
ce: tapi kenapa sie mas, semuanya harus jadi kayak gini?
co: mas ga tau de..mas juga maunya ga jadi kaya gini…ad tau, mas sayang bgt sama ade…
ce: *sesenggukkan* kenapa si mas mesti ada perbedaan ini?kenapa sie kita harus berbeda..
co: *memeluk ce* apapun yang terjadi ad harus tetap tegar dan mas harap ad bisa bahagia tanpa mas..*membelai rambut, mengecup kening*…*berbisik* i love u honey
ce: i love u more *pecah tangis*
co & ce: *berpelukan dan menangis*

Penggalan cerita penuh emosi diatas pasti pernah dialami oleh siapapun dimuka bumi ini. Ketika dua orang yang saling menyayangi harus berpisah karena perbedaan bahkan dalam satu hal yang kecil. mengapa perbedaan itu harus ada disaat orang2 itu semakin saling menyayangi?mengapa mereka tidak sadari perbedaan itu sejak dulu?apakah dulu semua tertutup oleh indahnya masa peraduan cinta?

Adakalanya manusia tidak menyadari dan siap atas apa yang akan dihadapinya dimasa depan, kemudian akan menyesalinya atau bahkan mungkin membanggakannya di masa depan.

Mungkin mereka berdua bukan lah orang yang diinginkan Tuhan untuk bersama, mungkin masing2 dari mereka adalah orang diberikan sekarang oleh Tuhan agar siap untuk sesuatu yang lebih baik, agar siap untuk ketentuan yang lebih besar dan lebih indah dari Tuhan…

bagaimana dengan kamu?..

who knows….

Iklan

18 Komentar

  1. *baca prolog*

    ahem… jadi teringat sesuatu…

    Fajar ini bikin pengen ah… 😳

  2. @chiw
    pengen apa chiw?
    kmrn dpt bis jam brp? hihi..
    *nahan ktwa*
    *lari tunggang langgang*

  3. *ngecek kata demi kata*

    Berbeda…

    Perbedaan…

    Tuhan…

    AHA!!! :mrgreen:

  4. @goen
    aha apaan??

  5. #Fajar
    👿
    dapet bis jam 4 an mungkin. napa sih nanya nanya itu terus? 😈

    *tendang Fajar jauh jauh*

  6. Penggalan cerita penuh emosi diatas pasti pernah dialami oleh siapapun dimuka bumi ini. Ketika dua orang yang saling menyayangi harus berpisah karena perbedaan……

    MENUDUH !!

    ma’af, saya TIDAKS begichu lah yaw !! (kamar hotel jadi saksi)

    *sIuL² ngeloyor minggat neng wedangan*

    .::he509x™::.

  7. ngeliat fotonya, apakah itu fajar dari belakang?:D

  8. Ya, Tuhan sajalah.

  9. seharusnya perbedaan itu menyatukan. Bukankah kita diciptakan untuk dpt saling melengkapi. Tapi walau harus terpisahpun sedapat mungkin ambil hikmah dari peristiwa itu.
    Ampun deh… serius amat hehehe… 😉

  10. wah kisah pribadi neh….heheh

  11. menikah beda agama itu berat jendral,.. 🙂

  12. weeeiiijann..!!!!!!
    di bikin sinetron hidayah cocok kie..!!!!

  13. @Chiw
    *siyul-siyul*

    @manongan
    karo sopo mas?..
    gun, anto, pengki, apa siapa nie?
    .::wakaka…1000x::. *kopipes*
    *kaboorr*

    @nico
    kaen mah udu foto kitene jeh mang..
    kaen fotone bala-balane kite..
    sirene ngerti ore… ;p

    @sarah
    eh ada mba sarah…..
    met bergabung mba….

    jika perbedaan seharusnya menyatukan..
    maka perpisahan bukanlah sebuah mimpi buruk…
    *halah*

    @den bagus
    enak aja….
    *wdzig!!**tinju denbagus*

    @alle
    duh mas alle….
    tenang ini bukan tentang agama pak kopral…..
    *gemes*

    @escoret
    sinetron??boleh…boleh…..
    huahahahah…….=))
    tapi jangan hidayah ya…

  14. #Fajar
    👿

  15. dalem banget,,,,

  16. Apdet ya akhiii… apdetttt…

  17. di mana2 perbedaan dlm pacaran itu biasa bro, beda kelamin yang jelas
    justru kalo gk beda patut d pertanyakan bro…..jangan2 dia eppendi :))

  18. weh weh.ini ndak sama mbak —
    tapi kok ada *membelai rambut* jadi bingung saia


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s